Sejumlah Rumah Rusak Diterpa Angin Kencang di Majalaya

Sejumlah Rumah Rusak Diterpa Angin Kencang di Majalaya

Sejumlah rumah rusak dan pohon tumbang akibat huja deras yang disertai angin kencang di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. (foto - @ridwansh23)

Bandung - Sejumlah rumah di Kecamatan Majalaya rusak pada bagian atapnya, akibat tersapu angin kencang. Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Majalaya Kabupaten Bandung, Senin (27/3/2017) pukul 15.00 WIB.
 
Selain itu, angin kencang juga merobohkan sejumlah pohon besar. Antara lain pohon besar di Jalan Babakan Desa Majasetra Kecamatan Majalaya, tumbang dan menimpa mobil bak terbuka nopol D 6707 VP.
 
Akibat tertimpa batang pohon yang tumbang, mobil tersebut mengalami kerusakan. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa. Selain mobil bak terbuka tersebut, sejumlah mobil lainnya pun turut tertimpa pohon tumbang. Berdasarkan laporan di lapangan, ada juga tiga unit sepeda motor yang tertimpa pohon tumbang. 

Menghadapi kejadian tersebut, Camat Majalaya Ajat Sudrajat menyatakan, jajaran Muspika Majalaya dibantu masyarakat setempat berusaha untuk menanggulangi pohon yang tumbang. Yakni dengan cara menyingkirkan pohon dari badan jalan. 

"Pohon tersebut tumbang ke atas badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. Sebelumnya, kendaraan sempat terhambat gara-gara pohon tumbang tersebut," katanya. mengenai rumah yang rusak, pihaknya masih melakukan pendataan di lapangan," katanya. (Jr.)** 
.

Categories:Daerah,
Tags:,