Dianggap Menghina Ulama, Inul Akhirnya Dilaporkan ke Polda

Dianggap Menghina Ulama, Inul Akhirnya Dilaporkan ke Polda

Dianggap Hina Ulama, Inul Akhirnya Dilaporkan ke Polda. (foto - ist)

Jakarta - Akibat balasan komentar yang ditulis di akun media sosialnya, Advokat Peduli Ulama akhirnya melaporkan Inul Daratista ke Polda Metro Jaya. 
 
Di dinding komentar, Inul menjawab ocehan salah seorang netizen, yang isinya diduga menghina ulama. Tulisannya itu membuat sejumlah masyarakat geram, tak terkecuali Advokat Peduli Ulama. 
 
"Yang dilaporkan itu tentang UU ITE (Undang-undang Informasi dan Transkasi Elektronik), tentang Penghinaan terhadap Ulama yang mereka bilang 'skype sex'. Itu sudah menghina," kata anggota Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein di Polda Metro Jaya, Senin (27/3/2017).
 
Dalam komentarnya, Inul memang tidak menyebutkan secara spesifik nama ulama yang dimaksud. Namun, menurut Dahlia, hal itu tetap saja tidak bisa ditoleransi. 
 
"Iya, tapi kan ulama. Dia bilang pakai sorban. Coba aja dibaca. Ada kata-katanya di mana dia menyatakan sorban, sorban sama wanita sambil main sex skype," tegas Dahlia.
 
Untuk itu, Dahlia menyambangi pihak Kepolisian agar Inul segera angkat bicara dan mengklarifikasi maksud dari komentarnya. "Jadi, kami laporkan biar kalau mau klarifikasi nanti hukum dan penyidik," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,