Michael Essien Tiba di Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam

Michael Essien Tiba di Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam

Michael Essien Tiba di Bandara Soekarno Hatta Tengah Malam. (foto - Persib)

Bandung - Selepas menyelesaikan pengurusan sejumlah persoalan administrasi di Inggris, Michael Essien akhirnya tiba kembali di Tanah Air. Pemain kelas dunia milik Persib Bandung itu, mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Senin (27/3/2017) pukul 22.30 WIB.

Sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Essien tiba di Indonesia bersama perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi. Mereka datang dari London, tempat tinggal mantan pemain Chelsea, Real Madrid dan AC Milan itu. 

Rencananya, Michael Essien akan menginap semalam di Jakarta. Baru hari Selasa 28 Maret 2017 Essien dijadwalkan berangkat ke Kota Bandung. Essien bersama para pemain lainnya akan diperkenalkan kembali dalam acara peluncuran skuat Persib musim 2017, di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu 2 April 2017.

Sejauh ini, banyak bobotoh mempertanyakan kapan Michael Essien kembali ke Kota Bandung, setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Persib pada 14 Maret 2017 lalu. Michael Essien dikontrak Persib Bandung dengan durasi satu musim. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,