Nissan X-Trail Terbakar di Tol Purbaleunyi Arah ke Bandung

Nissan X-Trail Terbakar di Tol Purbaleunyi Arah ke Bandung

Mobil Nissan X-Trail terbakar di Tol Purbaleunyi tepatnya di Km 107 yang mengarah ke Bandung sekitar Cikalong Wetan. (foto - Twitter

Bandung - Mobil Nissan X-Trail terbakar di ruas Tol Purbaleunyi, tepatnya di Km 107 yang mengarah dari jakarta ke Bandung di sekitar Cikalong Wetan. Akibatnya, arus lalu lintas menjelang lokasi tersendat hingga sekitar Km 103. 

"Berdasarkan informasinya dari pengguna jalan, yang terbakar mobil Nissan X-Trail," kata petugas Jasa Marga, Selasa (28/3/2017) pukul 15.09 WIB. 

Sejauh ini, petugas pun belum mengetahui awalnya mobil terbakar tersebut. "Masih dalam proses pemadaman. Saat ini sudah ada petugas di lokasi," katanya.

Belum ada informasi soal korban dari mobil yang terbakar. Ada kepadatan kendaraan menjelang lokasi mobil terbakar. "Kurang lebih sudah dua km arus lallu lintas padat merayap sekitar 1 km menjelang lokasi," katanya.

Bahkan, seorang netizen mengabarkan imbas kebakaran mobil Nissan X-Trail tersebut menyebabkan kemacetan kendaraan di Tol Purbaleunyi arah ke Bandung sudah mencapai Km 103. "Hal itu terjadi karena petugas sempat menutup ruas jalan akibat kebakaran tersebut," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,