Hujan Es Landa Wilayah Jakarta Pohon pun Bertumbangan

Hujan Es Landa Wilayah Jakarta Pohon pun Bertumbangan

Sejumlah wilayah di Jakarta dilanda hujan es, pohon pun banyak yang tumbang. (foto - TMC Polda Metro)

Jakarta - Sejumlah wilayah di seputaran Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas sangat deras. Bahkan, di wilayah Pasar Rebo dan Taman Mini Jakarta Timur terjadi hujan es.

Seperti dilaporkan melalui @TMCPoldaMetro, hujan es terjadi di sekitar wilayah Taman Mini. Hujan dan angin kencang juga melanda sejumlah wilayah di Jakarta.

Warga yang menyampaikan laporannya ke @TMCPoldaMetro mengabarkan, hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang di depan Tebet Green, Jalan MT Haryono, di samping stasiun Cawang,di depan Bank BTN, Jalan Gajah Mada, Harmoni, di Jalan Tebet Utara, juga di jalan Anggur, Cipete.

Banyak pohon yang tumbang hingga menyebabkan terjadinya kemacetan di sekitar wilayah tersebut. Apalagi curah hujan yang deras juga mengganggu jarak pandang pengendara.

Hujan deras di Jakarta terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Di sebagian wilayah penyangga Jakarta seperti Cileungsi, Cibubur dan Bintaro pun diguyur hujan deras.

Pihak Polda Metro Jaya sudah memberikan peringatan pada pengendara agar hati-hati dan waspada terhadap jarak pandang, kemungkinan terjadinya genangan, pohon atau reklame yang tumbang.

Hujan disertai butiran es tak hanya terjadi di sekitar Taman Mini Jakarta Timur, namun juga terjadi di Jalan Fatmawati Jakarta Selatan dan di sekitar Pasar Rebo Jakarta Timur. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,