Kisah Bobotoh Dalam Acara Reality Show

Kisah Bobotoh Dalam Acara Reality Show

Bobotoh. (Foto: CikalNews/Riksa)

Bandung-Kisah bobotoh Persib Bandung yang penuh drama sejak belasan tahun lalu hingga aksi mereka sebelum final Indonesia Super League (ISL) melawan Persipura di Palembang, dengan menjual barang di akun twitter lewat hastag #ModalJuara, akan disajikan ke dalam reality show acara TV.

“Ini adalah catatan yang tak bisa dilupakan begitu saja,di persepakbolaan nasional. Momentum bersejarah itul yang akan kami sajikan dalam program reality show Mimpi Bobotoh yang akan ditayangkan di jaringan nasional Sindo TV mulai 16 November 2014," kata Diana Airin, Direktur Utama SindoTV Jumat (14/11/2014).

Acara itu kata Diana, akan memotret kehidupan para Bobotoh. Seperti tentang keinginan mereka untuk menonton pertandingan secara langsung hingga keinginan mereka untuk berfoto bersama para bintang Maung Bandung.

"Di tengah keterbatasan mereka dalam menjalani kehidupan yang penuh perjuangan, mereka tetap memiliki semangat untuk mendukung tim kesayangan mereka," ujarnya.

Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, tayangan ini dapat dilihat melalui IMTV channel 22 UHF. Jadwal penayangan setiap hari Minggu pukul
17.00 - 17.30 WIB, yang ditayangkan perdana pada tanggal 16 November 2014 sebanyak 26 Episode.

Pada tayang perdana, misalnya, acara TV itu akan menghadirkan cerita seorang bobotoh yang harus menjual kayu bakar sehabis sekolah, atau jualan cendol di depan stadion, hanya untuk bisa membeli tiket menonton Persib.

"Selama ini mereka hanya bisa mendengar sorak sorai saat pertandingan. Mereka tidak mau memakai cara pintas, tapi mereka memiliki semangat berjuang untuk bisa menonton Persib dengan cara benar dan halal," katanya.

Tujuan dari tayangan ini, Diana menegaskan hanya untuk mendukung suporter agar terhindar dari hal-hal negatif.

"Diharapkan dapat mengilhami para suporter untuk mendukung tim kesebelasan dengan ekspresi yang benar, yaitu tetap mengutamakan ketertiban," ujar Diana. (Ode)**

 
foto bobotoh Persib 
.

Categories:Hiburan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait