Ridho Rhoma Tunggu Keputusan Rehabilitasi Hukum Tetap Jalan

Ridho Rhoma Tunggu Keputusan Rehabilitasi Hukum Tetap Jalan

Ridho Rhoma.

Jakarta - Nasib Ridho Rhoma masih menunggu hasil tes darah dan rambut, yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN). Jika hasilnya positif, kemungkinan besar Ridho Rhoma akan menjalani proses hukum hingga ke pengadilan.
 
Demikian diungkapkan Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Latupeirissa, Rabu (29/3/2017). Menurutnya dengan status sebagai pengguna narkoba, Ridho Rhoma wajib menjalani proses hukum yang ada.
 
"Terkait masalah direhabilitasi nanti bisa dilihat. Semua pengguna narkoba memang sebaiknya patut direhabilitasi. Namun karena terkait dia (Ridho) sebagai pengguna, ya proses hukum harus berjalan," katanya.
 
Meski begitu, BNNP DKI tak menutup kemungkinan Ridho Rhoma bakal menjalani rehabilitasi. Hanya saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 
"Yang bilang tidak bisa direhab siapa? Bisa saja, tergantung hasilnya, untuk meninjau sejauh mana dia terkait masalah jaringan narkoba," tegas Johny Latupeirissa.
 
"BNNP DKI pun masih menunggu. Polres Jakbar akan membawa Ridho untuk assessment di BNNP, rencananya tadi pagi tapi diundur. Tinggal menunggu permintaan, akan kami lakukan. Kami sudah berkoordinasi dengan BNN Pusat, hanya suratnya saya belum terima," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,