Carlton Cole Resmi Berkostum Biru Kenakan Nomor 12

Carlton Cole Resmi Berkostum Biru Kenakan Nomor 12

Manajemen Persib Bandung memperkenalkan Carlton Cole. (foto - Persib)

Bandung - Persib Bandung kembali membuat kejutan di bursa transfer pemain. Setelah dunia sepakbola Tanah Air dihebohkan dengan merekrut Michael Essien, Persib kini berhasil mendaratkan eks striker Timnas Inggris, Carlton Cole.

Pemain yang pernah bermain di Chelsea, Aston Villa, West Ham United dan Celtic FC itu tiba di Bandung pada Kamis (30/3/2017) pagi WIB. Ia langsung disambut para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), antara lain Manajer Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim dan Teddy Tjahyono. 

Sejauh ini, belum diketahui durasi kontrak sang pemain. Begitu pula dengan dana yang digelontorkan Persib untuk memboyong striker berusia 33 tahun ini. Yang pasti, Cole bakal menambah kekuatan Maung Bandung saat mengarungi Liga 1 2017.

Dalam rekamam kariernya, Cole memang sempat dirundung cedera. Namun keadaan itu tidak membuat Djadjang Nurdjaman pesimistis. Pelatih Persib itu yakin pemain anyarnya tersebut dapat memberikan yang terbaik buat tim.

Belum diketahui kapan sang pemain ikut berlatih. Berbeda dengan Michael Essien yang sudah dipersiapkan untuk terlibat dalam laga uji coba kontra Barito Putera 5 April 2017. Cole sepertinya akan beristirahat terlebih dahulu, agar dapat menyesuaikan diri dengan iklim di Indonesia.

"Selamat datang Carlton Cole di Persib dan sepakbola Indonesia," tulis akun Twitter resmi Persib Bandung. Akun resmi itu juga mengunggah foto Cole bersama manajer Persib Umuh Muchtar. Untuk nomor punggung, Cole sudah memilih nomor 12.

Dengan bergabungnya Carlton Cole, Persib kini sudah memenuhi kuota pemain asing mereka untuk Liga 1. Persib Bandung kini memiliki 3+1 pemain asing dalam skuad mereka untuk mengarungi Liga 1. Dengan demikian, komplit sudah rekrutan persib untuk segera dilauncing pada 2 April 2017 nanti. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,