Raphael Maitimo Susul Michael Essien dan Carlton Cole

Raphael Maitimo Susul Michael Essien dan Carlton Cole

Raphael Maitimo. (foto - VikingPersib)

Bandung - Janji Manajer Persib Umuh Muchtar bahwa Persib tidak akan main-main dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017, memang terbukti. Setelah mendaratkan Michael Essien dan Carlton Cole, Persib resmi menggaet Raphael Maitimo.

Dengan direkrutnya gelandang naturalisasi tersebut, lengkaplah sudah skuat Maung Bandung jelang bergulirnya Liga 1 mulai pertengahan April nanti, yang merupakan kompetisi bergengsi di Tanah Air.

Pemain berdarah Belanda itu akan menjadi pemain yang ke-24 Persib, dan akan diperkenalkan kepada publik pada launching Persib, Minggu (2/4/2017) mendatang.

Kabar bergabungnya Raphael Maitimo disampaikan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, H. Zainuri Hasyim kepada wartawan, Kamis (30/3/2017).

"Maitimo sudah positif bergabung dengan Persib. Ia menjadi pemain yang ke-24 di Persib. Kami akan mengenalkan Raphael Maitimo, bertepatan dengan launching tim nanti," tegas Zainuri.

Sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman memang menyangkal kabar bakal bergabungnya Raphael Maitimo. Namun menurut Zainuri, Maitimo sengaja didatangkan demi memenuhi kebutuhan tim.

"Semua pemain yang kami datangkan untuk memenuhi kebutuhan pelatih Djadjang Nurdjaman. Kami tidak pernah ikut campur dalam memilih pemain yang direkrut Persib," katanya. Dengan bertaburnya bintang, Zainuri berharap ‎Persib bisa memenuhi target juara. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait