Carlton Cole Latihan, Bobotoh Meluber ke Pinggir Lapangan

Carlton Cole Latihan, Bobotoh Meluber ke Pinggir Lapangan

Carlton Cole mulai bergabung dengan skuat Persib Bandung dalam sesi latihan perdana di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Jumat 31 Maret 2017 sore. (foto - Simamaung)

Bandung - Bomber baru Carlton Cole mulai bergabung dengan skuat Persib Bandung, dalam menjalani latihan perdana di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (31/3/2017) sore. Ini pula menjadi pertamakalinya Cole dan Essien berlatih bersama di skuat Maung Bandung.

Persib menjadi salah satu tim Liga 1 paling agresif di bursa transfer. Selain mendapatkan tanda tangan Essien dan Cole, manajemen juga mengikat gelandang naturalisasi Raphael Maitimo. Keduanya tampak asyik mengikuti sesi latihan bersama Kim Jefrrey Kurniawan dan kawan-kawan.

Semua menu latihan dari pelatih Djadjang Nurdjaman dijalaninya tanpa kecuali. Suasana Lapangan Lodaya pun serasa di stadion, karena penuh dipadati bobotoh. Para pendukung setia Persib tampak antusias menyaksikan Essien dan Cole berlatih.

Ketika Essien melakukan latihan perdana pun, Lapang Lodaya memang sudah padat. Namun, kondisinya bertambah padat, sehubungan dengan hadirnya Carlton Cole.

Karena jalanan di sekitar Lapangan Lodaya pun penuh sesak oleh bobotoh, sehingga pihak kepolisian pun turut dilibatkan untuk menertibkan lalu lintas. Termasuk mengantur bobotoh yang meluber hingga ke pinggir lapangan.

Masuknya wajah-wajah baru, Persib akan menghabiskan waktu persiapan dengan latihan untuk meningkatkan kekompakan tim, termasuk Essien dan Carlton Cole dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Selain itu, masih ada dua agenda uji coba yang bakal dilakoni Persib ke depan, sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Yakni bakal melawan Barito Putera dan Bali United. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,