Nikita Mirzani Antara Coldplay, Miyabi dan Promosi Bikini

Nikita Mirzani Antara Coldplay, Miyabi dan Promosi Bikini

Nikita Mirzani dan Maria Ozawa.

Jakarta - Nikita Mirzani kabarnya sengaja berkunjung ke Kota Manila Filipina, untuk menyaksikan konser Coldplay, Selasa (4/42017) malam. Ia pun begitu gembira bakal menyaksikan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion, dalam konser bertajuk "Coldplay A Head Full of Dreams Tour di Moa Concert Grounds".

Bintang Warkop DKI Reborn itu kabarnya akan nonton bersama Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi. "Nonton Coldplay sama temen-teman terdeket, sama Maria Ozawa juga," kata Nikita. Ia mengaku begitu ngefans dengan Coldplay, dan sejak lama ingin menonton konsernya secara langsung.

Namun nitatan tersebut urung dilakukan karena berbenturan dengan jadwal pekerjaannya sebagai artis. "Rencana sih sudah lama, dari dia konser di Australia juga sudah pengin nonton konsernya, sempetnya sekarang yang di Manila," kata Nikita.

Kabarnya, lima hari waktu yang akan dihabiskan oleh perempuan berusia 31 tahun tersebut di Manila. Nantinya Nikita juga tak hanya ke Manila, beberapa tempat pun bakal dikunjunginya. Salah satunya adalah Boracay. Ternyata ada misi khusus yang bakal dilakukannya di sana, yakni promosi usaha bikini-nya yang akan diperkenalkan di sana.

"Keseluruhannya 5 hari karena nggak cuma di Manila, nanti mau pindah ke Boracay mau main di pantai sama mau ngenalin ke turis-turis di sana 'Niki Breeze', yang bentar lagi mau launching, bikini line Niki," katanya.

Tak mampirnya Coldplay ke Indonesia membuat Nikita memang merasa sedikit kecewa. Namun tampaknya hal itu bakal terobati dengan konser Coldplay yang ia tonton di Filipina. "Iya, sayang banget dia nggak mampir ke Indonesia. Padahal, kalau misalnya mampir di Indonesia jadinya meningkatkan devisa negara. Ya biar orang sekitar Asia yang negak dijangkau bisa dateng ke Indonesia," beber Nikita.

Mengenai Coldplay sendiri, Nikita punya dua lagu yang ingin didengarkannya secara langsung di sana. "Lagu yang paling pengen Niki denger judulnya Every Teardrop is a Waterfall. Dari judulnya aja udah bagus banget kan? Sama pengen denger itu nanti Yellow," tutupnya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,