Putri Bungsu Bos Rabanni yang Hilang Ditemukan di Ciamis

Putri Bungsu Bos Rabanni yang Hilang Ditemukan di Ciamis

Putri Bungsu Bos Rabanni yang Hilang Ditemukan di Ciamis. (foto - ist)

Bandung - Kedua orangtua Nisa Mardhiyyah (18), Agus Nana Supena (49) dan Lia Rostiani (47) mendapat kabar gembira, terkait anaknya yang hilang sejak Rabu lalu. Nisa ditemukan di kawasan Gunung Cupu Singdangkasih Ciamis, oleh salah seorang warga yang bernama Cipta.
 
"Nisa sudah diketemukan di Gunung Cupu Ciamis oleh pak Cipta dan keluarga besar kami yang ada di Ciamis," kata Lia, Kamis (6/4/2017). Menurutnya, Nisa ditemukan dalam kondisi sehat dan saat ini telah bersama ayahnya di Ciamis.
 
"Nisa sudah dibawa pulang ke rumah bibi saya di Jetak Ciamis. Terima kasih untuk semua pihak yang turut membantu," kata istri bos toko pakaian muslim Rabanni itu.
 
Seperti diketahui, Nisa yang tinggal di Kompleks Ujungberung Indah Kota Bandung pergi dengan menaiki sepeda. Pada pukul 20.00 WIB, ia meminta keluarganya untuk menjemput di Jalan Nagrog Pasangrahan. Namun, setelah dicari hingga pukul 23.00 WIB, ia tidak ditemukan.
 
Berdasarkan informasi, Nisa ditemukan seorang saat mengayuh sepeda di daerah Gunung Cupu Ciamis. Sejauh ini, belum terungkap bagaimana ia bisa sampai dan berada di kawasan Gunung Cupu Ciamis.
 
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan hal itu. Namun pihaknya belum bisa memastikan Nisa menjadi korban penculikan atau lainnya. Sejauh ini, Nisa masih bersama keluarganya. "Belum bisa dimintai keterangan," kata Yusri. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,