Bocah Jatuh di Rusunawa di Semarang Itu Meninggal

Bocah Jatuh di Rusunawa di Semarang Itu Meninggal

Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Kaligawe Kecamatan Gayamsari Kota Semarang Jawa Tengah. (foto - ist)

Semarang - Wandafa Albiansyah (5), bocah yang terjatuh dari lantai 3 Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Kaligawe Kecamatan Gayamsari Kota Semarang Jawa Tengah, Jumat (7/4/2017) pagi, meninggal dunia. Sebelumnya, ia mendapat perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD), Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Kota Semarang.

"Ayahnya sempat ke sini, ngurus surat-surat kematian di Pak RT untuk mengabarkan, anaknya Daffa meninggal dunia," kata Budi (55), salah seorang warga di sekitar Rusunawa Kaligawe Gayamsari Kota Semarang.

Ketua RT 6 RW 8, Tri Gunawan menyatakan, sekitar pukul 18.00 WIB ayah korban Iwan Setiawan (30) mengabarkan jika Daffa sudah meninggal. "Jenazah masih diurus kepulangannya dari RSI Sultan Agung Semarang," katanya.

Sejumlah warga pun langsung mendirikan tenda di sekitar tempat tinggal korban Daffa, untuk menyambut kedatangan jenazah korban dari ICU UGD RSI Sultan Agun Semarang di Jalan Raya Kaligawe, Kota Semarang Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Wandafa Albiansyah, bocah berumur 5 tahun terjatuh dari Lantai 3 Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Kaligawe Kecamatan Gayamsari Kota Semarang Jawa Tengah. Bocah yang tinggal di Blok C Rusunawa Kaligawe itu mengalami luka, berupa pergelangan tangannya patah dan pada bagian belakang kepalanya mengalami luka serius. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,