Persib Jamu Bali United Bakal Sengit di Lini Tengah

Persib Jamu Bali United Bakal Sengit di Lini Tengah

Tujuh Pemain Persib Bersaing Ketat di Lini Tengah. (foto - ist)

Bandung - Laga Persib Bandung menjamu Bali United dalam uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, akan menampilkan permainan ketat di setiap lini. Terutama perang di lini tengah, Sabtu (8/4/2017).
 
Keduanya, Persib dan Bali United sama-sama memiliki kekuatan signifikan di lini tengah. Persib sedikitnya punya 7 pemain yang nantinya memudahkan Pelatih Djadjang Nurdjaman ,‎untuk memilih siapa yang paling sesuai untuk strateginya.
 
Sebut saja Hariono, Dedi Kusnandar, Rphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan, Achmad Subagja Basith, Gian Zola dan Michael Essien. Sedangkan di kubu tamu, Bali United memiliki Marcos Flores, M Taufiq, Fadil Sausu dan I Gede Sukadana. 
 
"Laga nanti pastinya akan seru di lapangan tengah. Kami punya banyak stok pemain, begitu juga dengan Bali United," kata Djanur dalam jumpa pers di Graha Persib Jalan Sulanjana, Jumat (7/4/2017). 
 
Menurut Djanur, dalam laga uji coba dirinya ingin memamerkan semua pemainnya, tak terkecuali Michael Essien yang saat ini menjadi salah satu magnet bobotoh datang ke stadion.
 
‎"Mengenai strategi, kami sudah memiliki skema tersendiri. Skema yang akan terus kami asah tanpa mencontoh tim lain, semisal Conte, pelatih Chelsea," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,