Terlanjur Jatuh Cinta pada Kopi Bianca Ingin Jadi 'Barista'

Terlanjur Jatuh Cinta pada Kopi Bianca Ingin Jadi 'Barista'

Bianca Liza. (foto - Instagram)

Jakarta - Bersama dengan keluarga besarnya, presenter yang juga aktris Bianca Liza (25) membuka usaha kuliner khususnya coffee shop. Coffe shop "Biancoffee" terletak di Jalan Kesehatan No. 12A Bintaro Jakarta Selatan, satu ruko dengan usaha keluarganya 'Sauber and Ceramic'.
 
"Ini bisnis pertama yang benar aku dalami dan dihendel sendiri bareng keluarga. Aku dan keluarga banyak mengeluarkan energi, dan semuanya sendiri untuk usaha ini," kata Bianca Liza, Jumat (7/4/2017).
 
"Aku sering muter-muter coffee shop untuk nyicipin apa yang mereka sajikan. Sebab, proses pembuatan kopi panjang dan aku suka kopi. Jadi tidak ada salahnya jika buat bisnis Kopi seperti ini," ungkapnya.
 
Menurut Bianca, bisnis kopi saat ini sedang menjanjikan. Sebab banyak sekali para pecinta kopi, yang menjadikan minuman tersebut sebagai lifestyle (gaya hidup).
Kopi sedang nge-trend belakangan ini, dalam proses pembuatan usahanya itu, Bianca mengaku selalu sharing dengan teman-temannya yang sudah lebih dulu membuka usaha yang sama. "Seperti apa suka dukanya, jenis kopi dan mesin semuanya sharing," akunya.
 
Ia melihat, usaha kopi memang menjanjikan. bahkan, ia pun menyatakan keinginannya untuk belajar atau sekolah menjadi barista. "Dulu ada niat sekolah barista biar tahu buat kopi enak. Ke depannya aku mau sekolah Barista untuk memperdalam soal kopi ini," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Info Bisnis,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait