5 Orang Satu Keluarga di Medan Jadi Korban Pembunuhan

5 Orang Satu Keluarga di Medan Jadi Korban Pembunuhan

TKP korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan Kelurahan Mabar Medan Deli Kota Medan Sumatera Utara. (foto - ist)

Medan - Lima orang dalam satu keluarga warga Jalan Mangaan Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan Sumatera Utara, menjadi korban pembunuhan. Salah seorang anak dinyatakan selamat, namun dalam kondisi kritis dalam perawatan di rumah sakit.

"Saya mendapat infonya seperti itu di daerah Medan Deli. Lima orang, terdiri atas ayah, ibu, dua anak dan satu lagi mertua," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Rina Sari Ginting, Minggu (9/4/2017).

Menurut Rina, peristiwa pembunuhan tersebut diduga terjadi, pada Minggu dinihari. Namun demikian, kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 09.00 WIB pagi. 

Dari keluarga tersebut, diketahui terdapat seorang anak berusia 4 tahun yang selamat. Korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Rina menyatakan, pihak kepolisian sampai sekarang masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Dengan demikian, belum diketahui motif pembunuhan itu. "Polisi masih mendalami di TKP, tapi yang pasti ini pembunuhan," katanya.

Berdasarkan informasi, identitas nama kelima korban pembunuhan tersebut, yakni Riyanto (40), Sri Ariyani (40), Sumarni (60), Naya (13) dan Gilang (8). "Yang tewas ayah, ibu, anak dua dan satu mertua. Satu anak, bernama Kinara (4) dalam kondisi kritis di rumah sakit," katanya. 

Disebutkan, seluruh korban meninggal dunia telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sedangkan korban kritis dilarawat di Rumah Sakit Mitra Medika," tambah Kombes Rina. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,