Renita Sukardi Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Renita Sukardi Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Renita Sukardi.

Jakarta - Artis peran Renita Sukardi mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun. Ia meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, setelah berjuang melawan kanker payudara Stadium 3B, Senin (10/4/2017) pukul 08.00 WIB.

Rasa duka juga turut menyelimuti hati para sahabat dan rekan Renita Sukardi, antara lain Nova Eliza. Dalam akun Twitter pribadinya, ia menyampaikan rasa belangsungkawa, dan mendoakan almarhumah.

"Inalillahi wainalillahi rojiun. semoga masuk syurga @IrenSukardi. Mohon dosa iren dimaafkan ya," tulisnya.

Keluarga besar, kerabat dan para sahabat pun melayat jenazah Renita Sukardi di rumah duka di Kav. Marinir Jalan Marinir Tengah 1, Pondok Kelapa Jakarta Timur. Jenazah Renita pun telah dikebumikan Senin siang.

Diketahui, Renita Sukardi mengidap penyakit kanker payudara sejak tahun 2014. Ia pun sempat sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Namun pada 2016, sel kankernya kembali muncul bahkan sudah menyebar.

Suami Renita, Andi Hilmi mengungkapkan, penyebaran sel kanker di tubuh Iren (begitu panggilan akrab Renita Sukardi) sudah sampai ke sejumlah organ. Antara lain liver, paru-paru termasuk beberapa area tulang. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,