Pelaku Tinggalkan Cangkir di TKP Setelah Siram Air Keras

Pelaku Tinggalkan Cangkir di TKP Setelah Siram Air Keras

Polisi mengamankan barang bukti cangkir air keras yang ditinggalkan pelaku di TKP. (foto - ist)

Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan jadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Dua orang pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor saat kejadian.

Setelah kejadian itu, Ketua RT 03 RW 10 Pegangsaan II Kelapa Gading Wisnu Broto, mengaku sempat menyisir tempat kejadian perkara (TKP). "Di TKP saya lihat sendal Pak Novel dan cangkir, yang diduga untuk menyiram air keras," katanya, Selasa (11/4/2017).

Menurutnya, peristiwa penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan tersebut terjadi ketika jemaah masjid sedang berzikir. "Kejadiannya setelah salat subuh kita zikir, tapi Pak Novel pulang sebelum zikir berakhir," kata Wisnu.

Ia menjelaskan, jemaah sadar ada yang terjadi ketika mendengar teriakan Novel Baswedan. Sepupu calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan itu terdengar berteriak kesakitan.

"Tiba-tiba kita di masjid dengar orang kesakitan, 'Tolong...tolong.... Aduh panas!' Jemaah kita saling pandang saat mendengar ada yang berteriak. Ternyata Pak Novel, lalu satu masjid keluar semua," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,