Kawasan Kemang Kembali Terendam Usai Diguyur Hujan

Kawasan Kemang Kembali Terendam Usai Diguyur Hujan

Banjir di depan Apartemen The Mansion Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan tak bisa dilintasi semua jenis kendaraan. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak sore hari, menyebabkan sejumlah kawasan kembali terendam banjir. Salah satunya, kawasan Kemang dan Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, yang mengalami banjir cukup parah.

Berdasarkan akun twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (11/4/2017) malam sekitar pukul 20.01 WIB, banjir setinggi 60 cm terjadi di Taman Kemang dan sekitarnya. Kondisi tersebut praktis membuat jalan di sekitarnya tidak bisa dilalui kendaraan.

Sedangkan di Kelurahan Petogogan Selatan, banjir setinggi pinggang orang dewasa juga merendam Jalan Wijaya Timur VI, khususnya yang berada di RW 02 dan RW 03. Sejauh kini cuaca di kawasan tersebut masih hujan gerimis.

Kondisi serupa juga terpantau di wilayah Sangrila Indah 2 Kelurahan Petogogan Selatan Jakarta Selatan. Banjir di kawasan tersebut memang hanya setinggi betis orang dewasa. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,