Polisi Tangkap 2 Orang Terkait Pembunuhan Sadis di Medan

Polisi Tangkap 2 Orang Terkait Pembunuhan Sadis di Medan

Polisi menangkap dua orang terkait pembunuhan Sadis di Medan Sumatera Utara. (foto - ist)

Medan - Dua orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Kota Medan, ditangkap aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Tim gabungan dari Unit Jatanras Polda Sumut, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan terus melakukan pengembangan.

Kuat dugaan ada pelaku lain yang terlibat dalam pembunuhan, yang menewaskan lima orang itu. "Informasinya tim mengamankan dua orang yang diduga mengetahui, dan ada kaitan dengan kasus pembunuhan satu keluarga," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol. Rina Sari Ginting di Medan, Rabu (12/4/2017).

Namun demikian, Rina belum bisa membeberkan kedua identitas orang yang diamankan tersebut. Sebab, kasus tersebut masih proses penyidikan dan pengembangan di lapangan saat ini. "Masih menunggu laporan dari tim di lapangan," katanya.

Ia pun meminta media untuk menunggu informasi selanjutnya atas pengungkapan para pelaku yang diamankan itu. Sebab dua orang ini bukan pelaku utama, yaitu Andi Lala (34) dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Polda Sumatera Utara.

Seperti diketahui, pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di rumah korban di Jalan Mangaan Gang Benteng, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Medan Sumatera Utara, pada Minggu dini hari 9 April 2017. 

Akibatnya, lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40). Kemudian, kedua anak mereka, Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni (50). Sedangkan putri bungsu Kirana (4) ditemukan dalam keadaan kritis. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,