Jelang Kick Off Suporter Leicester Bentrokan dengan Polisi

Jelang Kick Off Suporter Leicester Bentrokan dengan Polisi

Aparat kepolisian berjaga-jaga di depan Plaza Mayor Madrid. (foto - @philmackie)

Madrid - Jelang pertandingan tim Leicester City yang akan memainkan laga leg petama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis 13 April 2017 dinihari WIB, sedikit ternoda yang diperagakan oleh para suporter. 
 
Dilansir Marca, Rabu (12/4/2017) suporter Leicester terlibat bentrok dengan kepolisian Spanyol menjelang pertandingan, yang akan dihelat di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. Pemicunya, mereka membuat gaduh kawasan pusat kota karena indikasi terlalu mabuk.
 
Suporter Leicester berkumpul di Plaza Mayor Madrid untuk menanti waktu pertandingan dimulai. Di sana mereka bergerombol dan mengonsumsi bir. Seorang saksi mata mengatakan, awal mula bentrok dengan polisi karena ada dua orang berdebat mengenai klub Premier League, yang memiliki sejarah besar. 
 
Tensi keduanya mulai meninggi dan suaranya pun tak bisa dikontrol. Polisi yang berada di sekitar Plaza Mayor Madrid berupaya untuk menghentikan aktivitas keduanya. Hal itu sebagai antisipasi agar tidak menjadi lebih liar.
 
Apalagi, saat itu banyak suporter Leicester yang berkumpul di sekitar mereka. Tentu jika terjadi perkelahian, bisa merembet kepada suporter yang lainnya.
 
Aparat polisi pun akhirnya mengusir mereka keluar dari Plaza Mayor Madrid. Namun demikian, karena tidak terima dengan perlakukan tersebut, maka para suporter Leicester melawan dengan meneriakkan kata-kata makian kepada polisi. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,