Penghargaan, Bekal bagi Chelsea Islan Wujudkan Perubahan

Penghargaan, Bekal bagi Chelsea Islan Wujudkan Perubahan

Chelsea Islan.

Jakarta - Institute of Democracy and Education menganugerahi penghargaan "Innovative Young Leader 2017" kepada aktris muda berbakat Chelsea Islan. Pemain film Headsot tersebut mengucap syukur, karena diberikan kehormatan untuknya di usia yang terbilang masih muda.

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih. Ini sebuah kehormatan buat aku karena di usia yang muda diberikan achivement award. Mereka memberikan Innovative Young Leader 2017," kata Chelsea, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Menurut Chelsea, berdasarkan penyertaan dari pihak penyelenggara, dirinya sudah memberikan dampak positif dan memotivasi untuk kaum muda di Indonesia. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu juga menjadikan penghargaan tersebut, sebagai dorongannya untuk terus berkarya dan membuat perubahan di Indonesia.

"Menurut mereka aku sudah memberikan dampak positif kepada anak-anak muda. Memang semoga ke depannya akan dapat memotivasi anak-anak muda juga. Sebenarnya, penghargaan ini menjadi motivasi aku untuk terus berkarya dan menginspirasi kaum muda di Indonesia," katanya.

"Lewat penghargaan Innovative Young Leader 2017 tersebut, aku ingin membuat perubahan di Indonesia. Semoga gerakan anak muda juga bisa lebih fokus ke edukasi dan nasionalisme," tambah Chelsea Islan. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,