Djanur Kecewa, Persib Akui Terpengaruh Rekor Buruk

Djanur Kecewa, Persib Akui Terpengaruh Rekor Buruk

Michael Essien dihadang pemain bertahan Arema FC. (foto - Twitter)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyayangkan hasil yang diraih anak asuhnya. Padahal, secara permainan sekuat Maung Bandung merasa sudah tampil baik.

Dengan hasil itu, Persib Bandung untuk sementara menghuni urutan 2 klasemen di Liga 1, dengan raihan satu poin. "Hasil tidak puas karena harusnya kita bisa mengamankan poin di kandang. Namun, secara permainan tim tidak jelek," kata Djanur.

Seperti diketahui Persib gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang Arema FC 0-0, pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Djanur menilai, laga kali ini terbilang sulit lantaran tim yang dihadapinya Arema FC yang berstatus juara di Piala Presiden 2017. Selain itu, Persib terpengaruh dengan statistik pertemuan kedua tim. Sebagai catatan, sejak  2014 lalu, Persib belum pernah sekali pun meraih kemenangan.

"Mungkin kami terganggu dengan statistik dua tahun tidak pernah menang, kami belum bisa memecahkan itu". "Namun demikiani, kami tetap semangat menatap pertandingan berikutnya. Selamat untuk Arema bisa memenuhi target meraih satu poin di tandang," aku Djanur. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,