Otak Pembantai Satu Keluarga di Medan Berhasil Ditangkap

Otak Pembantai Satu Keluarga di Medan Berhasil Ditangkap

Penangkapan Andi Lala (35 tahun), otak pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Medan Sumatera Utara. (foto - ist)

Indragiri Hilir - Andi Lala (35 tahun), otak pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Medan, berhasil ditangkap aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Andi Lala diringkus di lokasi persembunyiannya di Kabupaten Indragiri Hilir Riau, Sabtu (15/4/2017).
 
Dalam penangkapan itu, Polda Sumatera Utara dibantu aparat dari Polda Riau. Berdasarkan laporan, Andi Lala diciduk di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan, tepatnya di Desa Pekan Tua Kecamatan Kempes Indra Giri Hilir Riau.
 
"Benar telah ditangkap tim kita tadi pagi di Indra Giri Hilir, Riau," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Nur Fallah. Sejauh ini, aparat kepolisian menyatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap Andi Lala, sambil mengumpulkan barang bukti yang belum ditemukan.
 
Andi Lala nantinya bakal diboyong dari Riau ke Medan, untuk kembali menjalani pemeriksaan di Markas Komando Polda Sumatera Utara. 
 
Sebelumnya, aparat kepolisian juga sudah meringkus dua pelaku lainnya, yakni Roni (21) dan Andi Saputra (27). Keduanya, diamankan di dua lokasi berbeda di Sumatera Utara beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, nama-nama itu merupakan pelaku pembunuhan sadis terhadap satu keluarga yang terjadi di Jalan Mangaan Gang Benteng Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan Sumatera Utara, Minggu dinihari 9 April 2017 lalu. 
 
Dalam peristiwa itu, lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis tersebut, yakni pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40). Dua anak mereka, Syifa Fadilah Naya (13) dan Gilang Laksono (8) serta mertua Riyanto, Sumarni (50). 
 
Sementara putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, K (4), ditemukan dalam kondisi kritis. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,