Koper Misterius Dikira Bom Gegerkan Warga Cilodong

Koper Misterius Dikira Bom Gegerkan Warga Cilodong

Koper misterius di pinggir jalan gegerkan warga Jalan Haji Nurun, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Depok Jawa Barat, Senin 17 April 2017. (foto - ist)

Depok - Koper misterius yang tergeletak di pinggir jalan gegerkan warga Jalan Haji Nurun, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Depok Jawa Barat, Senin (17/4/2017). Sejumlah tim penjinak bom pun langsung  dikerahkan ke lokasi.

Selama lebih satu jam, Tim Gegana Brimob memeriksa lokasi dan benda berukuran 60 x 30 sentimeter tersebut. Aparat memastikan benda itu tidak berbahaya.

"Tidak berbahaya, isinya hanya pakaian," kata Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Syah Johan di lokasi kejadian.

Tas itu kali pertama ditemukan di depan rumah seorang warga, yakni Tusim Alamsyah (62 tahun). Karena panik, sejumlah warga pun melaporkan temuan itu kepada aparat terdekat. Polisi masih menelusuri motif di balik kasus itu.

"Pastinya akan kami telusuri siapa pemiliknya. Apakah ada unsur kesengajaan untuk membuat panik atau tidak, itu pun masih dalam pengembangan," kata Johan.

Tusim, seorang saksi mengaku sudah sejak subuh melihat benda mencurigakan itu. Ia tak berani membuka atau memeriksa benda itu karena khawatir milik orang jahat. "Karena khawatir, maka kami lapor ke polisi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,