Rekam di New York, Cita Citata pun Tak Pikir Go Internasional

Rekam di New York, Cita Citata pun Tak Pikir Go Internasional

Cita Citata.

Jakarta - Cita Citata cukup merasa bangga terkait single terbarunya yang berjudul "NYCita" yang baru saja dirilis, bisa melalui proses rekaman di New York Amerika Serikat (AS). Janda berusia 22 tahun itu pun sebelumnya menanti-nantikan, untuk merilis single tersebut.
 
Meras bangga, karena bisa melakukan proses rekaman di New York merupakan satu langkah dan pengalaman baru, bagi pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" untuk karirnya di dalam blantika musik Tanah Air.
 
"rasanya memang senang banget. Ini hari yang sangat Cita nanti-nantikan. Ini rilis single terbaru Cita yang di-recording di New York," kata CIta Citata di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).
 
"Bisa rekaman di sana (New York) itu meruakan kebanggaan tersendiri buat Cita. Ini adalah satu langkah buat Cita, dalam berkarya dan pengalaman baru," katanya.
 
Ia mengakui, kalau proses peluncuran dan penggarapan single tersebut, bisa terbilang memakan waktu cukup lama. Cita pun tak ingin asal-asalan dalam mengeluarkan single, jadi perlu konsep yang matang.
 
Namun demikian, lewat single terbaru itu pun tampaknya tak pernah terpikirkan oleh Cita Citata, sebagai hal yang membuktikan kalau karirnya sudah go international.
 
"Konsepnya perlu dimatangkan, karena Cita enggak mau asal rilis begitu saja. Ya, hari ini terlaksana, meski Cita enggak pernah berpikir untuk go international," aku Cita. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait