Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan, Tol Cikampek Macet Parah

Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan, Tol Cikampek Macet Parah

Tabrakan beruntun libatkan tiga kendaraan, Tol Cikampek mengalami kemacetan parah. (foto - @TMCPoldaMetro)

Bekasi - Sedikitnya tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di ruas Tol Cikampek, tepatnya di Km 33 wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta Cikampek lewat akun Twitter resminya, kecelakaan terjadi di sekitar Kilometer 33 Tol Cikarang arah Cikampek. Tiga kendaraan yang terlibat, yakni truk trailer, bus umum kecil serta mobil Toyota Innova.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun demikian, dari foto yang diunggah kondisi kecelakaan cukup parah. Truk trailer tampak berada dalam posisi melintang di tengah jalan, dari lajur kiri ke lajur kanan.

Sementara itu, mobil Innova berada di samping badan truk dalam kondisi rusak parah. Sedangkan posisi bus kecil dalam kondisi menabrak bagian belakang mobil Toyota Innova.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi mengenai korban luka dan korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, akibat kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cikampek mengalami kemacetan cukup panjang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,