Isco Merasa Puas Setelah Bayern Menderita di Santiago Bernabeu

Isco Merasa Puas Setelah Bayern Menderita di Santiago Bernabeu

Gelandang Bayern Munich Arturo Vidal diganjar kartu merah pada menit 84. (foto - Getty Images)

Madrid - Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez (Isco) mengaku puas bisa membuat Bayern Munich menderita di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid pun sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Sebagaimana dilaporkan Soccerway, pada leg 1 Madrid unggul 2-1 dan dalam laga leg kedua, Rabu (19/4/2017) dinihari, pasukan Zinedine Zidane tampil lebih beringas dengan kemenangan 4-2, hingga membuat agregat menjadi 6-3.

Kemenangan Los Blancos diraih lewat babak perpanjangan waktu, karena di waktu normal Bayern unggul 2-1. Di extra time, Real Madrid pun mengamuk dengan menyarangkan tiga gol, masing-masing pada menit 104, 109 dan 112.

Lewat hasil ini membuat Isco senang bukan kepalang. Eks pemain Malaga itu senang bisa membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti menderita di markas Madrid. Sengitnya pertandingan memaksa wasit mengeluarkan kartu merah, yang diberikan kepada gelandang Bayern, Arturo Vidal pada menit 84. 

"Kami benar-benar membuat mereka menderita, jelas kami berada di semifinal sekarang. Di babak pertama kami sempat 'tertidur', kami melewatkan banyak peluang. Namun kami mampu membayar kesalahan setelah turun minum," kata Isco.

"Kami tak membiarkan tim kami mengendurkan serangan dan kami berhasil melakukannya. Saya tak mengomentari keputusan wasit, tapi di leg 1 wasit membuat kesalahan karena memberikan penalti untuk Bayern. Ya, itu adalah bagian dari permainan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,