Hujan Es di Wilayah Bandung Tumbangkan Pohon di 41 Titik

Hujan Es di Wilayah Bandung Tumbangkan Pohon di 41 Titik

Pohon tumbang menimpa mobil di Jalan Kiaracondong depan Kantor Bank BCA. (foto - @reny_jenong)

Bandung - Sedikitnya pohon yang berada di 41 titik Kota Bandung tumbang, ketika hujan deras yang disertai guyuran es dan angin kencang melanda wilayah Kota Bandung, Rabu (19/4/2017) sore.

Keterangan dari Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DKP3) Kota Bandung Arif Prasetya menyebutkan, hingga pukul 15.44 WIB, telah dilaporkan sebanyak 41 lokasi pohon tumbang dan dahan patah.

Sejauh ini, belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa atas kejadian tersebut. Namun demikian, tiga kendaraan roda empat dilaporkan tertimpa pohon tumbang, sedangkan dua kendaraan roda empat tertimpa reklame.

"Belum ada laporan korban jiwa ataupun warga yang terluka. Tak hanya kendaraan, pohon tumbang juga menimpa rumah warga, seperti yang terjadi di Jalan Talaga Bodas," kata Arif. 

Sementara itu, pohon tumbang di sejumlah lokasi di wilayah Bandung antara lain di Jalan Ir. H Djuanda (Dago), Jalan Talaga Bodas,  Jalan Turangga, Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Ciliwung serta Jalan Citarum. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,