2 Papan Reklame di Jalan Gatot Subroto Runtuh Timpa Mobil

2 Papan Reklame di Jalan Gatot Subroto Runtuh Timpa Mobil

Papan reklame besar menimpa mobil travel di Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu 19 April 2017. (foto - Twitter)

Bandung - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung sejak pukul 14.00 WIB, menyebabkan banyak pohon tumbang dan papan reklame runtuh. Salah satu papan reklame besar menimpa kendaraan di Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu (19/4/2017).

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, dua unit kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua tertimpa papan reklame di Jalan Gatot Subroto. 

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, hanya saja seorang anak kecil berusia 6 tahun mengalami luka. "Di Jalan Gatsu ada minibus travel tertimpa reklame, lalu depan Double Eight Gatsu juga satu sedan dan motor tertimpa reklame. Anak kecil usia 6 tahun di mobil sedan kepalanya memar," katanya.

Ia menyatakan, tim medis dari PMI Kota Bandung langsung menangani korban anak kecil tersebut. Sedangkan untuk menanggulangi papan reklame yang runtuh, pihaknya menggunakan alat potong besi.

"Prosesnya, memakan waktu sekitar dua jam, kita menggunakan alat mesin potong besi karena beberapa konstruksi reklame tersebut sangat dipenuhi rangkaian besi," tegas Ferdi.

Sejauh ini, Diskar PB juga mendapat puluhan laporan akibat hujan deras tersebut. Antara lain sembilan pohon besar tumbang, dua reklame besar, baligho dan puluhan reklame insidentil runtuh di beberapa ruas jalan lainnya. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,