12 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Puncak, 3 Orang Tewas

12 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Puncak, 3 Orang Tewas

Tabrakan beruntun melibatkan 12 kendaraan di tanjakan Selarong Jalan Raya Puncak Bogor, Sabtu 22 April 2017 sore. (foto - ist)

Bogor - Tabrakan beruntun terjadi di Tanjakan Selarong Jalan Raya Puncak Bogor, melibatkan 12 kendaraan baik roda empat dan sepeda motor, Sabtu (22/4/2017) sore. Tabrakan terjadi saat arus lalu lintas tengah diberlakukan satu arah, dari Puncak menuju Jakarta.

Sejauh inim belum diketahui berapa jumlah pengendara yang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Pihak kepolisian sedang mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi Klinik 24 jam.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama mengatakan, sedikitnya ada 12 kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun. Di antaranya tujuh unit kendaraan roda empat dan lima unit sepeda motor.

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun antara lain bus pariwisata, sepeda motor dan beberapa mobil pribadi, serta angkot. "Saat ini masih dalam penanganan petugas kepolisian," kata Hasbi.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab tabrakan beruntun. Namun berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian setempat, yang sudah terdata ada tiga pengendara yang meninggal. "Yang sudah terdata ada tiga orang yang meninggal," tegas Hasbi.

Sementara itu, hingga malam ini petugas dari Satlantas Polres Bogor masih melakukan evakuasi korban dan mobil yang terlibat kendaraan. Semua mobil dipinggirkan di samping kiri dan kanan jalan guna menghindari kemacetan panjang.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan Puncak macet total. Polisi pun menutup arus kendaraan lebih lama, khususnya dari arah Jakarta menuju Puncak. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,