Korban Tewas Avanza Hantam Truk Itu Mantan Presenter TV

Korban Tewas Avanza Hantam Truk Itu Mantan Presenter TV

Dua korban kecelakaan Toyota Avanza menghantam truk di Mampang Jakarta Selatan, Natasya Gabriel dan Natasha Rosdiana akhirnya meninggal dunia. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Dua korban kecelakaan yang terjadi di Mampang Jakarta Selatan, Natasya Gabriel dan Natasha Rosdiana akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Natasya Gabriel meninggal seketika di lokasi kejadian, sedangkan Natasha Rosdiana meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Darmais Jakarta Barat.

"Ya, barusan dapat kabar Natasha Rosdiana juga meninggal dunia," sebut rekannya, Sabtu (22/4). Menurutnya, Rosdiana merupakan mantan presenter TV nasional. "Ia dulu di media online, lalu di JakTV sebagai presenter. Kemudian berhenti karena akan menikah sama pacarnya warga Yunani," katanya.

Sejauh ini, belum sempat menikah, Natasha Rosdiana nahas menghantam truk Fuso dengan nomor polisi B 9079 AE yang sedang berhenti, dan dikemudkan oleh Alvian.

Saat kejadian, truk sedang berhenti di jalur kanan untuk menurunkan separator beton pembatas busway, tiba-tiba ditabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi oleh mobil Avanza dengan nomor polisi B 1760 SOK, yang dikendarai Natasya Gabriel.

Dalam kejadian itu, Natasya Gabriel pun meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan penumpang yang duduk di sebelahnya atas nama Natasha Rosdiana dalam kondisi kritis.

Seperti diketahui, kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (22/4/2017) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB. Mobil Avanza mengalami tabrakan di depan Pasar Mampang Jakarta Selatan.

Berdasarkan foto yang diunggah akun twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil Avanza mengalami kerusakan parah yang tak lagi berbentuk. Di bagian depan dan samping kanan, kondisinya hancur berantakan.

Berdasarkan informasi, Avanza itu dikendarai oleh seorang perempuan yang tewas seketika di tempat saat kejadian. "Penumpangnya ada cewek juga duduk di depan, selamat dan dibawa ke tumah sakit," kata petugas polisi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,