Presenter JakTV Itu Meninggal Usai Tabrakan di Mampang

Presenter JakTV Itu Meninggal Usai Tabrakan di Mampang

Natasha Rossdiana ketika bertugas sebagai presenter di JakTV. (foto - @ntshrssdn)

Jakarta - Presenter JakTV Natasha Rossdiana akhirnya mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam Asri Duren Tiga, setelah sempat kritis pasca-kecelakaan mobil Avanza yang menabrak truk di depan gerai Holand Bakery Jalan Buncit Raya Mampang Jakarta Selatan, Sabtu dinihari.

Natasha Rossdiana (25), sehari-harinya dikenal sebagai presenter JakTV. Sekitar pukul 02.00 WIB, mobil Avanza B 1760 SOK yang dikemudikan teman Natasha Rossdiana, yakni Natasya Gabriel menghantam bagian belakang truk Fuso Hapcrane, yang tengah berhenti di jalur kanan.

Truk dengan nomor polisi B 9079 AE itu berhenti, karena tengah menurunkan separator beton pembatas jalur bus way. Akibatnya, Natasya Gabriel meninggal dunia seketika, sedangkan Natasha Rossdiana dalam kondisi kritis, sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam Duren Tiga. Namun demikian, nyawanya tak tertolong.

"Saya lagi di Rumah Sakit Dharmais tempat jenazah disemayamkan," kata teman korban, Kanugrahan. "Sebelum menjadi news anchor di JakTV, Natasha Rossdiana sempat jadi Asred di media online kami. Kami sangat kehilangan," katanya.

Menurut Kanu, Natasha Rossdiana baru saja mengundurkan diri dari perusahaan televisi tempatnya bekerja, karena ia dan calon suaminya berencana menikah dan tinggal di Yunani pada bulan depan. "Baru sekitar tiga pekan lalu dia resign, karena akan menikah dengan calon suami di Yunani," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,