Anggota Tur Lintas Negara Tewas di Sabah Malaysia

Anggota Tur Lintas Negara Tewas di Sabah Malaysia

Bambang Supriyanto mengalami kecelakaan di Jalan Naga Pas, wilayah Papar Sabah Malaysia. (foto - merdeka)

Sabah - Bambang Supriyanto, warga negara Indonesia WNI peserta tur lintas negara mengalami nasib nahas. Bambang mengalami kecelakaan di Sabah Malaysia, hingga nyawanya tidak tertolong.

"Bambang Supriyanto merupakan anggota Harley-Davidson Club asal Gresik Jawa Timur itu sedang tur Sarawak-Brunei-Sabah," sebut Kepala KJRI Kinabalu, Akhmad Daya Handasah Irfan, Senin (24/4/2017).

Kejadian itu berawal saat korban terpisah dari rombongan dan mengalami kecelakaan di Jalan Naga Pas, wilayah Papar, Sabah sekitar pukul 07.10 waktu setempat. Korban dan rombongan berangkat dari Kota Kinabalu sekitar pukul 06.30 waktu setempat. "Bambang meninggal dunia di tempat kejadian," tegas Irfan.

Jenazah dibawa ke Hospital Papar, sedangkan motor gede (Moge) diamankan di kantor polisi Papar, Sabah. KJRI pun menugaskan dua anggota tim satgas menuju lokasi. Koordinasi dilakukan dengan rombongan tur, kepolisian setempat dan pihak keluarga korban.

Setelah mendapat persetujuan dari pihak keluarga, rencananya jenazah korban divisum. Sejauh ini, jenazah masih berada di Rumah Sakit Papar. Rombongan tur dan KJRI tengah menunggu kedatangan keluarga korban. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,