Baru Target di 5 Laga Awal Liga 1 pun Persib Sudah Buyar?

Baru Target di 5 Laga Awal Liga 1 pun Persib Sudah Buyar?

Antuasiasme bobotoh sangat tinggi ingin melihat tim Persib latihan di Lapang Lodaya Bandung, meski para pemain belum datang. (foto - persib)

Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mematok target bisa meraih 13 poin, dari 5 pertandingan awal. Hal itu dikatakan Djanur jauh sebelum Liga 1 bergulir. 

Namun, kini Persib baru mengantongi 2 poin hasil dari dua pertandingan, target 13 poin itu pun tidak akan tercapai. Tiga laga lainnya menunngu, tapi sekalipun Persib memenangi ketiganya, hanya akan meraih 9 angka sehingga totalnya 11 poin.

Adapun tiga mendatang, yakni menjamu Sriwijaya FC 29 April 2017, laga tandang ke markas Persegres Gresik United 2 Mei 2017 serta menjamu Persipura pada 7Mei 2017‎.

Melihat performa tim, kemenangan tampaknya masih sulit diraih. Jangankan laga di Liga 1, laga di uji coba pun Bandung mengalami paceklik kemenangan. Misalnya, uji coba melawan PSMS Medan (0-0) dan Bali United (1-2). Sedangkan dua laga di Liga 1, yakni melawan Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2). 

Tak urung, empat  laga itu merupakan raihan minor Persib di tengah ambisi besar menjadi juara pada musim ini. Persib sepertinya masih meraba-raba karakter permainan yang sesungguhnya. 

Sejauh ini, Djanur ‎pun enggan memberikan target kapan timnya menemukan karakter yang sesungguhnya. "Saya tak punya target dicapai berapa laga. Semuanya sambil berjalan saja," katanya.

Sontak tagar ‎#Djanurout pun sempat viral di dunia maya sejak Minggu 23 April 2017. Dua hasil imbang menjadi alasan dari kekecewaan bobotoh yang menyuarakan tagar tersebut. Apalagi dalam laga melawan PS TNI, Persib yang sudang unggul 2-0 justru kebobolan 2 gol di menit-menit akhir. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,