Sensasi Pantai Maho Bay di Ujung Bandara Putri Juliana

Sensasi Pantai Maho Bay di Ujung Bandara Putri Juliana

Pantai Maho Bay Sint Marteen di Kepulauan Karibia hanya berjarak 3 meter dari Bandara Putri Juliana. (foto - blog)

Sint Marteen - Pantai Maho Bay, Sint Marteen yang berada di Kepulauan Karibia, memberikan sensasi tersendiri bagi kalangan wisatawan yang berlibur di sana.
 
Pantai yang hanya berjarak 3 meter dari Bandara Putri Juliana itu, membuat wisatawan dapat dengan jelas melihat pesawat mendarat dan lepas landas. Belum lama ini, beredar video mendebarkan saat wisatawan berhamburan ke laut karena tersembur mesin pesawat jumbo jet.
 
Namun demikian, momen berbahaya itu dilakukan dengan sengaja. Bahkan, para wisatawan rela antre berdiri di belakang pesawat agar tersembur mesin jet. Dalam video itu, pesawat berbadan jumbo milik KLM tersebut hendak lepas landas.
 
Beberapa wisatawan tampak antusias menonton persis di belakang ekor pesawat. Tiba-tiba, mereka terpental dan berhamburan ke laut. Tidak hanya itu, pasir dan beberapa barang yang ada di sana pun turut berhamburan.
 
Dilansir Mail Online, Pantai Maho Bay tersebut terletak di ujung landasan pacu Bandara Internasional Putri Juliana. Antara pantai dengan bandara hanya dipisahkan oleh jalanan kecil selebar 3 - 4 meter dan pagar kawat, dari ujung landasan pacu pesawat terbang.
 
Sementara pihak bandara sendiri sebenarnya telah memasang papan larangan, agar wisatawan tidak berada di belakang pesawat. Namun, kalangan wisatawan tampaknya justru menganggap semburan angin yang timbul dari mesin jet pesawat tersebut, merupakan sensasi tersendiri yang menyenangkan. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:,