Rumah Sakit Khusus Kanker 'Christie' Manchester Terbakar

Rumah Sakit Khusus Kanker 'Christie' Manchester Terbakar

Rumah sakit khusus kanker 'Christie' di Manchester Inggris dilanda kebakaran. (foto - manchestereveningnews.co.uk)

Manchester - Kebakaran melanda Rumah Sakit Christie di Manchester Inggris, Rabu pagi. Kebakaran di rumah sakit khusus kanker tersebut, terjadi sekitar pukul 10.36 pagi waktu setempat.

Kebakaran diduga bermula dari sebuah gedung perkantoran bertingkat tiga dan laboratorium, yang lokasinya berada di satu kompleks dengan rumah sakit di Wilmslow Road Manchester.

Seperti dilansir Metro, Rabu (26/4/2017) sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan si jago merah. Peristiwa kebakaran tersebut pun terabadikan dalam sebuah video singkat.

Rumah Sakit Christie adalah salah satu rumah sakit perawatan kanker yang terkemuka di Eropa. Di rumah sakit ini merawat ratusan pasien setiap harinya. Beruntung, tidak ada pasien yang terluka akibat kebakaran tersebut.

"Seluruh orang termasuk staf dan karyawan rumah sakit termasuk seluruh pasien telah dievakuasi. Petugas pemadam kebakaran pun tiba tepat waktu," sebut juru bicara rumah sakit.

Sementara itu, seorang petugas pemadam kebakaran menyatakan, saat ini tidak ada satu pun orang yang masih berada di dalam gedung rumah sakit tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,