WNI Tewas Tersambar Petir di Kawasan Bandara Malaysia

WNI Tewas Tersambar Petir di Kawasan Bandara Malaysia

WNI Tewas Tersambar Petir Saat Bekerja di Bandara Malaysia. (foto - ilustrasi)

Kuala Lumpur - Seorang warga asal Indonesia dilaporkan tewas tersambar petir, ketika bekerja di kawasan Bandara KLIA pada Selasa 25 April 2017. Korban yang diketahui seorang wanita bernama Pariah, rencananya akan dipulangkan ke tanah air pada satu dua hari ini.
 
Menurut keterangan staf kamar jenazah Rumah Sakit Serdang, keluarga maupun teman belum ada yang menjenguk korban. Satu-satunya pihak yang datang adalah majikannya. 
 
Pihak rumah sakit sendiri tidak mengetahui banyak mengenai identitas maupun latar belakang korban. Hanya nama yang diketahui Pariah asal Indonesia.
 
Pihak rumah sakit menyebutkan, jenazah sudah siap dibawa ke Indonesia karena proses otopsi telah selesai. Majikan yang menanggung biaya pemulangan ke Indonesia. Adapun di Negeri Jiran, otopsi diwajibkan bagi seluruh jenazah, yang meninggal bukan karena sakit biasa.
 
Sejauh ini, ancaman petir memang kerap terjadi di Malaysia. Terutama beberapa pekan belakangan ini, di mana Kuala Lumpur dan sekitarnya kerap diguyur hujan lebat disertai petir pada pagi dan sore hari. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,