Kekasih Pangeran Harry Terlibat Paham Satanisme

Kekasih Pangeran Harry Terlibat Paham Satanisme

Meghan Markle.

Los Angeles - Kekasih dari Pangeran Harry, Meghan Markle didera kabar yang kurang sedap. Meghan dikabarkan terlibat dalam paham satanisme dan pengikut Nazi. Pemeran film "Suits" itu disebut-sebut telah menyembunyikan rahasia besar keluarganya.
 
Kabarnya, keponakan Meghan Markle menjadi simpatisan Nazi dan mengubah namanya menjadi Hitler. Berdasarkan surat tangan dan ilustrasi dari keponakan Meghan, Noel Rasmussen dengan bangganya menjual jiwanya kepada setan. Kemudian ia pun berkhayal bahwa dirinya adalah pemimpin dari Nazi.
 
Noel dilaporkan menulis surat perekrutan untuk siapa saja yang ingin bergabung kepadanya. Bahkan, ia berjanji calon anggotanya akan diperlakukan dengan sangat hormat, kalau-kalau terganggu dengan non-Nazi sekalipun.
 
Seperti dilansir Aceshowbiz, menurut sumber, Noel memiliki memorabilia Nazi di kamar tidurnya. Ketika mencoba untuk melakukan intervensi ia akan marah.
 
"Hal itu bisa menjadi titik awal bagi Harry. Sama sekali tidak mungkin ia bisa mengasosiasikan dirinya dengan keluarga Meghan setelah ini. Ini sangat mengganggu dan membahayakan seluruh hubungan mereka," sebut sumber. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,