Sungguh Memalukan, Pelatih Persebaya Ajak Bonek Berduel

Sungguh Memalukan, Pelatih Persebaya Ajak Bonek Berduel

Persebaya Surabaya dibungkam Martapura FC di Stadion Demang Lehman dalam laga pekan kedua Liga 2 Grup 5, Minggu 30 April 2017. (foto - @greennord27)

Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan menunjukkan aksi yang memalukan, sesaat setelah laga antara Persebaya menghadapi Martapura FC.

Iwan Setiawan mengajak suporter Persebaya alias Bonek, untuk berkelahi saat hendak masuk ke dalam bus. Kejadian bermula saat Persebaya takluk dari Martapura FC dengan skor 1-2, dalam laga pekan kedua Liga 2 Grup 5, Minggu 30 April 2017. 

Hal itu merupakan hasil minor kedua yang dicapai Persebaya dalam dua laga pembuka Liga 2. Hasil itu pun memancing amarah para Bonek yang memadati stadion. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan 'Iwan Out' di Stadion Demang Lehman.

Iwan sendiri tak menghadiri sesi konferensi pers seusai laga. Entah apa alasannya. Saat ingin memasuki bus, Iwan bertindak di luar dugaan. Ia marah dan menantang seluruh Bonek untuk berkelahi.

Kondisi tersebut membuat Bonek semakin kencang meneriakkan 'Iwan Out'. Mendapatkan perlakuan tersebut, mantan pelatih Persija Jakarta itu kemudian mengacungkan jari tengah ke arah Bonek.

Aksi memalukan Iwan kemudian diunggah oleh para Bonek ke akun media sosial mereka. Akun instagram @Greennord27 misalnya, bahkan dengan tegas menuntut manajemen klub memecat Iwan yang dianggap tak menghormati suporter. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,