Bekasi Sambut Autofest

Bekasi Sambut Autofest

Bekasi menyambut positif digelarnya "Autofest" di Summarecon Mal Bekasi yang berlangsung hingga 16 November 2014.

Bekasi - Komunitas otomotif Bekasi menyambut positif digelarnya "Autofest" di Summarecon Mal Bekasi yang berlangsung hingga 16 November 2014.
 
"Acara ini memungkinkan komunitas kami bisa dikenal masyarakat yang lebih luas," kata Wakil Ketua komunitas BMW East Bimmers Andi di Bekasi, Sabtu (15/11/2014).
 
Guna menarik perhatian pengunjung yang hadri, komunitas pecinta mobil pabrikan Jerman ini memajang BMW tipe E36 yang dikendarai pembalap Abimanyu Kameshwara di berbagai ajang lomba. Berbagai trofi yang pernah diraih sang pembalap di aneka ajang turut dipajang di atas kap mobil.
 
"Ini ajang yang pas untuk menarik anggota baru. Animo pengunjung yang datang sangat positif, mudah-mudahan bisa berkontribusi juga pada penambahan anggota kami," katanya.
 
East Bimmers merespon positif digelarnya ajang ini. Sebab selama ini belum ada pihak yang memfasilitasi digelarnya acara semacam ini di Kota Bekasi.
 
GM Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia mengatakan, acara ini digagas setelah melihat langsung tingginya animo komunitas otomotif menggelar pertemuan di Bekasi.
 
"Beberapa bahkan pernah digelar di sini dan antusiasme anggotanya cukup seru. Dari sana, kami tertarik untuk menggelar suatu acara yang mengumpulkan sekaligus berbagai komunitas otomotif lengkap dengan tenant-tenant pendukungnya," katanya.
 
Bilamana respons yang diperlihatkan masyarakat terhadap acara ini cukup baik, tidak menutup kemungkinan "Autofest" akan menjadi acara rutin tahunan. Dengan demikian, hiburan yang bisa dinikmati pengunjung Summarecon Mal Bekasi menjadi lebih variatif.
 
Bertempat di area parkir barat mal yang berlokasi di utara Kota Bekasi itu, digelar berbagai kegiatan. Mulai dari pameran, temu komunitas, promosi, hingga uji coba kendaraan-kendaraan keluaran terbaru bisa dinikmati di acara ini.
 
Selain East Bimmers, sejumlah komunitas otomotif yang turut berpartisipasi dalam acara ini ialah komunitas Toyota Etios, Mobilio, Djarum Black, White Car, Passion and Art Modification serta GettinLow.
 
Festival yang diramaikan total 24 booth sponsor itu juga menghadirkan 15 tenant. Beberapa tenant di antaranya menjajakan spare part kendaraan semisal kaca film hingga velg.
 
Sejumlah sponsor juga bahkan menyediakan kesempatan kepada pengunjung untuk menguji coba kendaraan roda dua atau empat keluaran terbaru pabrikannya. Lintasan di sekeliling area festival menjadi jalur uji coba kendaraan. (AY)
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,

terkait

    Tidak ada artikel terkait