Iwa K Ajukan Rehabilitasi, Polisi Tunggu Hasil Asesmen BNN

Iwa K Ajukan Rehabilitasi, Polisi Tunggu Hasil Asesmen BNN

Iwa K.

Tangerang - Kepolisian Polres Bandara Soekarno Hatta Tangerang resmi menetapkan Iwa Kusuma (46) sebagai tersangka, atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Atas kasus yang membelitnya itu, rapper senior Indonesia tersebut tengah mengajukan rehabilitasi.

Menurut Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Arif Rachman, pihaknya sudah menerima surat pengajuan rahabilitasi yang diajukan tersangka, yang ditandatangai oleh pihak keluarga dan kuasa hukum.

"Surat itu akan menjadi bahan pertimbangan pihak kepolisian, apakah tersangka nantinya akan dirahabilitasi," katanya kepada media, Senin (1/5/2017).

Menurutnya, pihaknya juga telah meminta bantuan kepada BNN pusat untuk membentuk tim asesmen terpadu. Asesmen terdiri atas dokter, psikolog dan tim hukum terkait dengan pengajuan rehabilitasi yang diajukan oleh tersangka.

"Pengajuan mengenai assesmen tersebut adalah hak keluarga dan tersangka itu sendiri. Namun kami menunggu hasil asesmen tim terpadu dari BNN. Kita tunggu saja dalam 6 hari ke depan, mudah-mudahan hasil asesmen sudah keluar," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait