Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi

Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi, (foto - ist)

Jakarta - Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang Banten, disebut-sebut tidak kalah dengan Bandara Internasional Changi Singapura. Hal itu diakui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meninjau langsung Terminal 3 Internasional yang resmi beroperasi.

"Saya dari Singapura dan dengar kanan kiri mendengar berita baik. Terminal 3 sama baiknya dengan Singapura. Hal yang kita harus lakukan adalah merawatnya, bagaimana menjaga safety-nya," kata Budi di Terminal 3 Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Senin (1/5/2017).

Menurut Menhub, sejauh ini seluruh pengoperasian dan pelayanan yang ada di Terminal 3 Internasional berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala yang cukup berarti.

"Saya melihat semua sudah berjalan dengan baik dengan adanya dukungan berbagai pihak seperti Angkasa Pura dan Imigrasi. Jadi apa yang kita lihat movement berjalan dengan baik, waktunya relatif tepat. Ini suatu prestasi yang bagus saya pikir,” katanya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Supraseto yang juga mendampingi Menhub dalam kesempatan itu menyatakan, sejak beroperasi semua proses keberangkatan penumpang dan pesawat Garuda Indonesia ke luar negeri berjalan baik dan lancar.

"Selama satu hari ini kita lihat. proses penerbangan untuk Terminal 3 cukup lancar. Mulai flow kedatangan dengan informasi yang disampaikan cukup membantu bagi masyarakat pengguna. Kami memberangkatkan sesuai jam keberangkatan, sudah baik dan on time," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Ekonomi,
Tags:,