Ponakan Wakapolres Depok Itu Tewas Tertimpa Pohon di UI

Ponakan Wakapolres Depok Itu Tewas Tertimpa Pohon di UI

Muhammad Rizky, keponakan Wakapolres Depok tewas di Dalam Honda Jazz yang tertimpa pohon di UI Depok. (foto - Twitter)

Depok - Akhirnya terungkap, identitas tiga korban yang terjepit dalam mobil Honda Jazz berwarna merah akibat tertimpa pohon di kawasan Jalan Lenteng Agung, depan Halte UI perbatasan Depok arah Jakarta.

Salah satu korban yang tewas diketahui keluarga Wakapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Faizal Ramdani. Pria yang tak tertolong akibat bagian kepalanya terjepit atap mobil itu, yakni Muhammad Rizky, yang merupakan keponakan AKBP Faizal.

Sedangkan dua korban lainnya yang selamat, yaitu Bripda Dani Pangestu (21), yang merupakan ajudan Wakapolresta Depok dan satu lagi yang selamat adalah Husen (39).

Jasad Rizky disalatkan di Masjid Polres Kota Depok malam tadi. Terkait hal itu, berbagai persiapan pun tengah dilakukan pengurus masjid. "Iya rencananya disalatkan di sini. Korban yang tewas masih keponakan Wakapolres," kata salah seorang pengurus masjid Haris, Selasa (2/5/2017).

Seperti diketahui, persitiwa nahas yang dialami pengemudi Honda Jazz merah dengan nomor polisi D 1618 AAU tersebut terjadi tadi sore, ketika hujan deras mengguyur kawasan UI sekitar pukul 14.30 WIB.

Mobil tersebut ringsek parah setelah tertimpa pohon yang cukup besar saat tengah melintas di Jalan Lenteng Agung arah Jakarta, tepatnya di depan Halte UI. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet panjang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,