Ridwan, Stadion GBLA Untuk Persib di Musim ISL 2015

Ridwan, Stadion GBLA Untuk Persib di Musim ISL 2015

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) rencananya akan digunakan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Barat Persib Bandung di musim kompetisi Indonesia Super League 2015 mendatan. (Ilustrasi: CikalNews)

Bandung - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) rencananya akan digunakan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Barat Persib Bandung di musim kompetisi Indonesia Super League 2015 mendatang setelah diberikan izin oleh Walikota Bandung. Namun, sebelum digunakan akses jalan menuju stadion harus selesai sebelum bulan Mei 2015.

Hal tersebut diucapkan Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam konferensi pers program reality show 'Mimpi Bobotoh' di Taman Film, Jalan Kebon Bibit, Tamansari, Kota Bandung, Minggu (16/11/2014).

"Stadion sudah siap dipakai namun   akses jalan menuju stadion GBLA, harus diselesaikan," ungkapnya.


Dirinya mengatakan, Pembangunan  jalan menuju Stadion GBLA masih dalam proses pemilihan kontraktor baru. Lahan parkir dan fasilitas stadion sudah selesai.

"Kita lihat sampai bulan Mei bisa kekejar gak, kalau bisa selesai sampai setengah bisa dipastikan sudah bisa dipakai," jelasnya.

Dirinya menguatirkan apabila Stadion GBLA digunakan sebelum jalan menuju stadion tersebut selesai ada kekhawatiran terjadi bentrok  antara penonton dan warga sekitar stadion.

"Saya tidak mau nantinya bobotoh malah lewat komplek-komplek dan jalan kecil yang nantinya menimbulkan hal-hal negatif di masyarakat," paparnya. (Ode)**

.

Categories:Bandung,