Persib Raup Pemasukan Rp 32 Miliar Musim Ini

Persib Raup Pemasukan Rp 32 Miliar Musim Ini

Persib raup pemasukan Rp 32 miliar musim ini. (Foto: Net)

Bandung - Persib Bandung meraup pemasukkan miliaran rupiah selama musim ini. Itu didapat dari sponsor, tiket dan pemasukan finansial lainnya.

"Tahun ini ada pemasukkan Rp 32 milyar dari  sponsor maupun penjualan tiket," kata Direktur Marketing PT Persib Bermartabat, M Farhan di Bandung Minggu (16/11/2014).

Ia menjelaskan, pengeluaran selama semusim, kurang dari angka itu. "Kalau pengeluaran satu musim di bawah itu (Rp 32 milyar), kalau jumlah pastinya saya tidak hapal, yang jelas di bawah pendapatan," ujarnya.

Sementara itu, anggaran Persib untuk musim depan dipastikan akan lebih besar dibanding sebelumnya. Pasalnya, selain akan berlaga di ajang Indonesia Super League (ISL), Persib juga akan berlaga di ajang piala AFC 2015.

"Anggaran meningkat, tapi kami belum dapat angka pasti berapa kebutuhan tim. Saat ini masih menunggu laporan dari tim," kata Direktur Marketing PT PBB Muhammad Farhan di Bandung, Minggu (16/11).

Untuk memenuhi kebutuhan tim, Farhan menjelaskan akan memaksimalkan potensi finansial. Apalagi, Persib juara musim ini akan meningkatkan rating Persib untuk menggaet sponsor.

"Pastinya begitu, sponsor baru sedang kami bahas disamping ada sponsor yang sudah tetap," katanya. (Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,