Truk Tronton Terbakar di Jalan TB Simatupang Pasar Rebo

Truk Tronton Terbakar di Jalan TB Simatupang Pasar Rebo

Truk Tronton yang terbakar di Jalan TB Simatupang Pasar Rebo Jakarta Timur. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Truk tronton yang membawa makanan ringan terbakar di Pasar Rebo Jakarta Timur. Kebakaran tersebut diduga disebabkan adanya konsleting listrik.

"Karena konsleting kabel listrik, dan karena tertutup tahu-tahu sudah keluar asap," kata sopir truk, Asep di lokasi Jalan TB Simatupang Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017) malam.

Makanan ringan tersebut, katanya akan dibawa ke sebuah minimarket di kawasan Cijantung. Namun tiba-tiba truk yang kemudikan mengeluarkan asap. "Dari sopir yang ikuti saya, dia bilang ada asap. Saya berhenti, saya cabut aki lalu saya buka boks sudah keluar api," katanya.

Truk dengan nomor polisi B-9082-TXT itu menyebabkan kemacetan cukup parah khususnya menuju arah Pasar Rebo. Sedikitnya dua unit mobil pemadam dikerahkan dalam kejadian tersebut.

Karena titik api ada di dalam boks tronton, petugas terus membongkar isi boks tersebut. Tak lama kemudian, sekitar pukul 23.00 WIB api dapat dipadamkan. Namun asap tebal masih keluar dari dalam boks tronton.

Sejauh ini, truk tersebut belum dievakuasi dari lokasi kebarakan. Terlihat garis polisi pun masih terpasang melingkari lokasi truk tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,