Toyota Avanza Terbakar di Flyover Roxy Jakarta Pusat

Toyota Avanza Terbakar di Flyover Roxy Jakarta Pusat

Mobil Toyota Avanza hangus terbakar di flyover Roxy Gambir Jakarta Pusat, Rabu 3 Mei 2017 malam. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Diduga karena mengalami masalah kelistrikan, mobil Toyota Avanza hangus terbakar di flyover Roxy Gambir Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017) malam.

"Avanza terbakar di depan ITC Roxy Mas, ada di atas flyover. Mobil diduga terbakar karena masalah listrik di mobilnya, korsleting," kata petugas piket Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Permadi.

Menurutnya, petugas menerima kabar terbakarnya mobil dengan nopol B-8521-KX tersebut pada pukul 21.35 WIB. Satu unit mobil pompa dan satu unit mobil pendukung menuju lokasi di Jalan KH Wahid Hasyim, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

"Api berhasil dipadamkan pada pukul 21.35 WIB. Api yang berasal dari kap depan mobil membuat hangus badan mobil," katanya.

Ia menyatakan, di mobil tersebut hanya ada seorang sopir. Namun sopir tersebut tidak mengalami luka akibat peristiwa kebakaran ini. Hanya, kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran terjadi kemacetan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,