Jumat Ini Jalur Perlintasan KA di Jalan TB Simatupang Ditutup

Jumat Ini Jalur Perlintasan KA di Jalan TB Simatupang Ditutup

Jalur perlintasan KA di Jalan TB Simatupang yang ditutup secara permanen mulai Jumat ini. (foto - ist)

Jakarta - Mulai Jumat (5/5/2017) hari ini, kalur perlintasan kereta api di Jalan TB Simatupang Tanjung Barat Jakarta Selatan akan ditutup secara permanen.

Demikian disampaikan Kasubag Humas Ditjen Perkeretaapian Joice Hutajulu. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail alasan ditutupnya jalur tersebut. 

Ia pun telah menyerahkan masalah lalu lintas itu kepada Dishub dan pihak kepolisian. "Itu nanti yang akan mengatur lalu lintas dan pengawasannya adalah Dishub dan Polisi," katanya.

Seperti diinformasikan, perlintasan sebidang di Jalan TB Simatupang atau JPL No 20 C di KM 20+785 lintas Manggarai-Bogor akan ditutup permanen mulai tanggal 5 Mei 2017. Para pengguna jalan yang ingin melintas telah disediakan rute baru atas dampak penutupan itu.

Sementara itu, kepad para pengendara dari arah Depok yang hendak menuju ke Pasar Rebo dapat berputar arah di depan Robinson Pasar Minggu.

Alternatif lainnya, para pengendara dari Depok bisa mengambil Jalan TB Simatupang, kemudian berputar di lampu merah Kementerian Pertanian, Ragunan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,