Sheila Marcia Kecelakaan di Semanggi Masuk Ruang ICU

Sheila Marcia Kecelakaan di Semanggi Masuk Ruang ICU

Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol depan Hotel Sultan kawasan Semanggi Jakarta Selatan, Sabtu 6 Mei 2017 sekitar pukul 04.40 WIB. (foto - ist)

Jakarta - Artis Sheila Marcia mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di jalan tol depan Hotel Sultan di kawasan Semanggi Jakarta Selatan, Sabtu pagi sekitar pukul 04.40 WIB.

Mobil Jazz yang ditumpangi Sheila bersama temannya menabrak mobil dump truk, yang akhirnya terpelanting ke bahu kiri jalan tol. Mantan kekasih Enji Drive itu kini menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Menurut Manager Sheila Erie, saat ini wanita usia 27 tahun tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra. Diketahui, Sheila mengalami beberapa luka di bagian wajah.

"Masih dirawat intensif, masih di ruang ICU. Sheila mengalami retak di bagian tulang hidung dengan dahi luka di dekat pelipis mata," kata Erie, Sabtu (6/5/2017). Erie menjelaskan, yang menjadi penyebab Sheila mengalami kecelakaan lantaran pengemudi mengantuk. "Terus menabrak pinggir jalan," katanya.

Kecelakaan itu sendiri terjadi ketika Sheila berada di mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 1815 BVM yang dikemudikan teman wanita Sheila, Melodya Vanesha menabrak bagian belakang truk.

Penyebab kecelakaan untuk sementara diduga karena pengemudi kurang berhati-hati, sehingga mobil Jazz langsung oleng ke kiri dan menabrak pagar jalan tol, yang membuat kedua roda sebelah kiri berada di atas.

Sejauh ini, musibah ini merupakan kecelakaan kedua yang dialami Sheila. Pada Maret 2016 lalu ia juga pernah alami kecelakaan dengan motornya, hingga membuat luka parah di bagian kaki. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,